You are currently viewing Whitepaper Perjudian di Inggris Resmi Ditahan Lagi

Whitepaper Perjudian di Inggris Resmi Ditahan Lagi

Gejolak politik di Inggris menyebabkan masalah di hampir setiap sektor ekonomi, termasuk perjudian. Hanya beberapa hari setelah menyatakan bahwa mereka akan tetap melanjutkan penerbitan buku putih perjudiannya, pemerintah secara resmi menunda rencananya.

Buku putih, yang akan merinci era berikutnya dalam perjudian di Inggris, telah dikembangkan selama bertahun-tahun. Awalnya, Inggris berharap untuk mengirimkannya tahun lalu tetapi mengalami penundaan demi penundaan karena alasan yang berbeda.

Ini adalah keempat kalinya pemerintah memutuskan untuk menunda rilis buku putih. Ada berbagai alasan untuk masing-masing, termasuk pertempuran untuk mengontrol Lotere Nasional.

Pengunduran diri Perdana Menteri Boris Johnson yang diumumkan di tengah eksodus massal para menteri meninggalkan jejak kekacauan di jalannya. Itu juga telah terbukti terlalu banyak bagi mereka yang memimpin reformasi perjudian.

Berhenti dan Maju

The Guardian melaporkan bahwa pemerintah memutuskan bahwa tidak mungkin untuk bergerak maju dengan penerbitan buku putih sampai perdana menteri baru tiba. Ini mengganggu kemungkinan bahwa dokumen itu akan memulai debutnya Selasa lalu. Tanpa figur kepala di atas untuk menandatangani aturan dan peraturan baru, tidak ada cara untuk melepaskannya.

Reformasi perjudian telah berjalan sejak 2019. Namun, karena alasan penundaan terakhir yang diberikan pemerintah, ada kemungkinan buku putih tidak akan sampai setidaknya hingga September. Saat itulah pemilihan untuk memilih pengganti Johnson akan diadakan.

Kebanyakan orang dalam tidak terkejut bahwa pemerintah menginginkan lebih banyak waktu. Memimpin reformasi adalah Departemen Digital, Budaya, Media dan Olahraga (DCMS). Sampai saat ini, Chris Philp mengelola tugas untuk lembaga pemerintah. Namun, dia juga mengundurkan diri. Damian Collins sekarang berada di tempatnya, tetapi harus mempercepat apa yang terjadi.

Bantuan untuk Orang Dalam

Beberapa orang dalam industri dan politisi mengakui bahwa menerbitkan buku putih sekarang akan menjadi kontraproduktif. MP Jack Brereton adalah salah satunya.

Menjelang kemungkinan bahwa kertas putih akan tiba, dia menulis opini tentang situasi tersebut. Brereton menyatakan bahwa melepaskannya sekarang akan “menjadi kesalahan” karena besarnya reformasi.

Seperti yang telah ditunjukkan oleh banyak penelitian, masalah perjudian di Inggris sebenarnya bukan masalah sama sekali. Brereton menegaskan kembali dalam artikelnya bahwa masalah tingkat perjudian termasuk “terendah di Eropa” dan terus menurun.

Ini tanpa menyapu, mengubah industri, perubahan yang dipimpin pemerintah. Sebaliknya, ini adalah hasil dari operator game yang mengambil inisiatif proaktif untuk menerapkan program perjudian yang bertanggung jawab.

Alhasil, penundaan tersebut menjadi kabar baik bagi industri game, setidaknya untuk saat ini. Namun, apa yang terjadi setelah September mungkin melukiskan gambaran yang sama sekali berbeda.

Leave a Reply